Selasa, 30 Oktober 2007

kegiatan ramadan nadia poenya...

Kegiatan saya slama bulan ramadhan tahun nie ya sperti byasa. . .bangun truz maem sahur dweech. . .truz nnton komedi putar.eh. . . .gx trasa dh adzan subuh gy. Setelah itu saya solat lalu tadarus Qur'an. setelah melaksanakan kegiatan tersebut saya mempersiapkan diri untuk menuju alam mimpi...he . .he . .

lalu saya bangun sekitar pukul 10.00 an.setelah tuch. . .saya mandi lalu di suruh belanja..

biz...blanja..Q langsung bantuin ma" beres" n siap" bwt buka puasa nanti...
gema suara adzan telah terdengar...Alhamdullilah...akhirnya tiba jg waktunya buka puasa...

sekitar pukul 19.00 Q bareng ma" pergi ke mesjid bwt b'jamaah shalat isya ma terawih...

pukul 19.40an uda selesai sholatterawih kt b'dua plang n gx lupa mampir dulu....di warung baso kesukaan Q....

duh....enak bgt dech rasanya....komplit jg puasa ku hari ni...he...
pkul 20.30 uda nyampe rumah Q ga langsung tdur...but...Qnonton TV dulu brg kluarga...

sekitar pkul 22.00 Q uda kangen ma tmpat tdur Q.....
n akhirnya t'lelap jg ku disana ....

ow...ya...kgiatanku di bulan ramadan tu ky gn" za...ya gx jauh beda la....

Tidak ada komentar: